Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Android Jelly Bean

Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Android Jelly Bean : Selamat siang sobat babeupdate yang selalu setia mengunjungi blog admin,Bagaimana nih kabar kalian semua disiang yang panas ini semoga kalian semua selalu sehat dan selalu semangat dalam menjalani segala kegiatan di hari jumat yang panas ini.Siang ini admin akan share berita terbaru untuk kalian semua dan admi akan share cara download dan main pokemon go di android Jelly Bean.Jadi bagi kalian yang menggunakan Jelly Bean kalian tetap bisa bermain Pokemon tidak perlu putus asa dan berhenti di tengah Jalan.

Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Android Jelly Bean : Jika kalian sering mendengar kabar burung bahwa Jelly Bean tidak bisa di buat dan di instal Pokemon Go karena RAM yang kecil,OS yang tidak mendukung dan bla bla bla bla,banyak lagi yang berargumen,tapi kali ini admin hadir memberikan solusi bagi pengguna jelly bean agar kalian tetap bisa bermain Pokemon Go di Hp android kalian semua,semoga bermanfaat dan berhasil dalam memainkan Pokemon Go.


Pokemon GO adalah sebuah game Android berbasis teknologi Augmented Reality dan lokasi yang bisa dimainkan untuk pengguna Android dengan sistem operasi minimal 4.4 (KitKat). Jika kalian semua yang berada diluar sana adalah pengguna Android di bawah KitKat (Jelly Bean dengan versi 4.0 - 4.3) dan menginginkan memainkan game Pokemon GO ini, di sini Admin memiliki sebuah cara untuk memainkannya dengan mudah sekali.

Cara bermain Pokemon GO di Android Jelly Bean versi 4.0 - 4.3 ini bisa  dipergunakan untuk para pengguna smartphone Android dengan RAM di bawah 1 GB seperti, Sony Xperia SP, Galaxy S2, Oppo Neo 3, Samsung J1, Xperia E1 dsb. APK Game Pokemon GO khusus Jelly Bean ini dibuat oleh team iHackEdit dengan versi 0.29.2. Bagaimana cara main Pokemon GO di Android Jelly Bean? Berikut adalah caranya:

Ada yang Perlu kalian ketahui dalam Pokemon GO, sebelum bisa memainkan game Pokemon GO, kalian harus terlebih dahulu membuat akun Pokemon Trainer Club. Karena Pokemon GO khusus Jelly Bean ini hanya bisa dimainkan dengan akun Pokemon Trainer Club (PTC). Dengan adanya cara main Pokemon GO di Jelly Bean ini tentu kalian tidak harus melakukan upgrade operasi sistem Android Jelly Bean kalian saat ingin memainkan game Pokemon GO.

Cara Install Pokemon GO di Android Jelly Bean
  • Download Pokemon GO khusus Android Jelly Bean versi 0.29.3 lalu install seperti biasa di Android kamu.
  • Jika sudah, buka game Pokemon GO tentukan tanggal lahir lalu klik Submit. Untuk login, kamu bisa menggunakan akun Pokemon Trainer Club.
  • Pokemon GO khusus Jelly Bean ini hanya bisa dimainkan dengan akun Pokemon Trainer Club (PTC). Jika kamu belum punya kamu bisa klik Register.

Cara Daftar Akun Pokemon Trainer Club

Nah diatas adalah cara yang bisa admin share untuk kalian semua agar kalian bisa bermain pokemon go di jelly bean kalian semua,semoga bermanfaat dan semoga berhasil kawan-kawan semua.Selamat bertemu di artikel selanjutnya.

0 Response to "Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Android Jelly Bean"

Post a Comment