Cara Mengatasi Masalah GPS Sinyal Not Found Di Pokemon GO (Android dan iOs)

Cara Mengatasi Masalah GPS Sinyal Not Found Di Pokemon GO (Android dan iOs) :Selamat siang sobat babeupdate semua bagaimana nih kabar kalian semua di siang yang panas ini semoga kalian semua selalu diberi kesehatan dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalians semua,seperti biasa admin akan share berita terbaru untu kalian semua,supaya kalian semua tidak tertinggal berita terbaru dan selalu update berita terbaru admin hadir untuk memberikan solusi pada kalian semua jadi tidak perlu khawatir admin akan selalu update berita terkini setiap hari untuk kalian semua.Hari ini admin akan membagikan cara ampuh mengatasi sinyal not found di pokemon go.

Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Not Found di Pokemon Go : Dalam game Pokemon Go yang berbasis menggunaka sinyal GPS kerap kali kita menemukan masalah Sinyal Not Found di Pokemon GO.Namun kalian semua tenang saja admin hadir untuk memeberikan solusi,admin akan berbagi Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Not Found di Pokemon Go,bagi kalian yang memiliki gangguan sinyal GPS ada beberapa Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Not Found di Pokemon Go.Bagaimana caranya kita semak aja langsung caranya.

Cara Mengatasi Masalah GPS di Pokemon Go : Pokemon Go adalah game yang berbasis Augmented Reality yang membutuhkan bantuan GPS dan sinyal internet untuk menjalankannya.Karena masih diluncurkan dalam tahp Beta di android dan ios Permainan Pokemon Go ini masih mengalmi banyak bug/pitch,termasuk adalah masalah GPS Pokemon Go.Masalah GPS pada pokemon Go yang sering dialami adalah GPS eror.Beberapa orang mengalami GPS Signal Not Found atau Failed to Detect Location.Nah tentunya jika sudah terjadi seperti itu kalian tidak akan bisa cepat dapat pokemon,menaikkan level ataupun menemukan pokestop ataupun gym.Berikut cara mengatasi GPS di Pokemon Go.

Cara Mengatasi Masalah GPS di Pokemon GO Untuk iOS

  • Untuk iOS ada Cara Khusus Mengatasi Masalah GPS di Pokemon GO Untuk iOS, jika Masalah GPS Pokemon GO terjadi dan GPS tidak berfungsi sebagai mana mestinya maka kamu perlu melihat pengaturan apakah Location untuk Pokemon GO sudah aktif atau belum.Cara Mengatasi Masalah GPS di Pokemon GO Untuk iOS Kamu bisa memeriksanya ke Settings > Pokemon GO > Location > centang While Using the App. 
  • Apabila masalah GPS Pokemon go masih belum bisa teratasi kamu perlu mereset atau merestart jaringan di Gadget kamu,Caranya sangat mudah Settings > General > Reset Network Settings.Kalian tenang saja dengan Reset Network Settings,tidak akan menghapus apapun yang ada di Gadget kalian hanya menghilangkan passwoord Wifii yang ada di Hp kalian semua
Cara Mengatasi Masalah GPS di Pokemon GO Untuk Android

1.Memperkuat akurasi GPS
  • Masuk ke menu Setting lalu pilih Location.
  • Aktifkan GPS-nya dan ubah modenya ke High Accuracy.
  • Mode High Accuracy akan berguna untuk meningkatkan keakuratan GPS dengan mengandalkan jaringan seluler, sinyal WiFi, dan GPS yang ada di Android.
  • Dengan mengaktifkan mode High Accuracy, tentunya akurasi GPS di Pokemon GO akan meningkat.
2.Matikan Mock Location (Lokasi Palsu)
  • Buka Developer Option di Android. Untuk memunculkan menu Developer Option, kamu tekan Build Number sebanyak 7 kali.tikan Mock Location (Lokasi Palsu)
  • Untuk pengguna Marshmallow dan di atasnya: Pilih Select mock location app > Nothing.
  • Untuk pengguna di bawah Marshmallow: Allow mock locations > Off.
3. Download Peta Offline
Pokemon GO adalah game berbasis online yang membutuhkan google map untuk memainkannya,agar loading berjalan cepat dan sinyal tidak mengalamin Not Found maka lebih baik kamu download peta offline saja.cara ini juga bisa di lakukan oleh iOS juga atau jadikan google map menjadi offline berikut caranya.
  • Buka Google Maps di Android, jika belum punya, kamu bisa Download Google Maps Android terlebih dahulu.
  • Klik menu Google Maps, lalu pilih Offline areas.
  • Klik tombol + (tambah) di pojok kanan bawah.
  • Pilih area yang ingin kamu download secara offline, semakin besar areanya maka akan semakin besar ruang penyimpanannya. Contohnya pilih area Jember.
  • Setelah memilih area untuk dijadikan offline, kamu bisa langsung download.
  • Jika download maps sudah selesai, secara otomatis kamu sudah bisa menggunakan Google Maps secara offline. 
Jika ada cara lain kalian bisa share di kolom komentar yah guys.

4. Menggunakan Aplikasi GPS Status & Toolbox
  • Download GPS Status & Toolbox.
  • Buka aplikasinya, jika muncul EULA klik Accept. Klik tombol Menu.
  • Pilih Manage A GPS state lalu pilih Reset.
  • Setelah kamu pilih Reset, secara otomatis aplikasi ini akan melakukan pemetaan ulang lokasi kamu. Dengan begitu, lokasi kamu tidak akan pindah-pindah lagi saat bermain Pokemon GO.
5. Clear Location History
  • Buka Setting > Location lalu pilih Google Location History
  • Pilih Delete Location History. Saat muncul Pop-up, pilih Delete.
6.Nyalakan Wifii
Cara selanjutnya adalah menyalakan sinyal wifii jika kalian menyalakan sinyal wifii kalian otomatis akan mencari sinyal hotspot terdekat,tapi jika pernah tersambung maka wifii akan tersambung dengan sendirinya maka itulah cara keenam yang dapat admin shar.

7.Nyalakan Bluetooth
Mungkin masih banyak yang belum tau bahwa di android marshmallow memiliki sebuah fitur yang dapat memperkuat keberadaan mereka saat ini dimana saat menyalakan bluetooth.Untuk Mengaktifkan fitur ini, kamu bisa ke menu Bluetooh, lalu pilih Scanning Setting dan aktifkan Bluetooth scanning

Nah diatas adalah cara yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat sinyal kalian dan cara mengatasi masalah GPS signal Not Found di Pokemon Go,semoga kalian berhasil dan selamat mencoba sobat.Selamat siang dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah GPS Sinyal Not Found Di Pokemon GO (Android dan iOs)"

Post a Comment