Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0! : Selamat pagi kawan-kawan blogger semua bagaimana nih kabar kalian semua di pagi yang cerah ini,semoga di pagi yang cerah ini kalian selalu diberi kesehatan dan semangat untuk menjalani segala kegiatan dan aktivitas kalian semua di hari ini,tidak lupa admin ucapkan salam sejahtera untuk kalian semua dan para blogger semua,Pagi ini admin akan share berita terbaru dan memberikan sedikit tips anda trik dan bagaiaman cara kalian untuk mengupgrade game terbaru yang sudah viral yakni Pokemon Go.Simak dibawah.

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0! : Permainan Pokemon Go sudah tidak asing lagi ditelinga kita,layaknya artis papan atas tidak ada anak remaja yang tidak kenal dengan Pokemon Go,game besuta Niantic dan Nintendo ini sudah menghipnotis para kalangan remaja untuk terus berjalan mencari pokemon yang kuat dan terus melatih pokemon agar selalu manang dalam pertarungan dan semua itu sudah bukan hal yang tabu lagi,sehingga Niantic dan Nintendo sekarang melakukan pembaruan di game ini karena penggunanya yang semakin membelundak,meski sebagian membuat para gamer menjadi marah.

Hal pertama yang diperbaiki dari game tersebut adalah pokemon yang overpowered atau pokemon yang sangat kuat,apabila pokemon sudah menguasai gym pokemon ini tidak akan bisa dikalahkan dan akan mudah untuk mengalahkan lawannya.Salah satu Pokemon yang dimaksud adalah Vaporean.Bagian lainnya yang kena penyesuaian adalah fitur battery saver atau hemat daya. Niantic menghapus fitur ini dari Pokemon Go versi iOS, karena sebagian pengguna iPhone telah melaporkan game jadi hang bila battery saver diaktifkan. Namun untuk versi Android, fitur hemat daya ini tetap ada dan tidak dihapus


Kemudian Tombol transfer juga mendapat sedikit perubahan. Niantic beralasan posisi tombol transfer yang dahulu posisinya sangat rentan tertekan secara tak sengaja. Oleh karenanya sekarang posisinya digeser ke kanan bawah demi menghindari hal-hal tak diinginkan,Bersamaan dengan hadirnya update ini, Niantic juga telah mematikan akses untuk map scanning service. Pokevision adalah salah satu website yang menggunakan service tersebut, tujuannya adala untuk memberikan informasi Pokemon apa saja yang ada di sekitar dan ada di dekat gamer.

Nah Berikut cara untuk update Pokemon GO ke Versi 0.31.0 :
  1. Pertama anda masuk dahulu disini
  2. Pilih artikel Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!
  3. Lalu Instal Aplikasinya.
  4. Lalu instal aplikasinya dan mainkan.
Sangat mudah sekali kan?

Fitur yang ada di dialam game ini sangatlah banyak dan mengalami perubahan yang sangat drastis.Perubahan pertama adalah hilangnya lambang jejak kaki di bawah nama Pokemon.Jadi kita lebih sulita dalam mencari pokemon karena kita tidak tau keberadaan pokemon ada dimana,jika ada sinyal tentang keberadaan pokemon,kita tidak tau sejauh mana pokemon ada di sekitar kita bisa 100 meter atau bahkan 150 meter.Jadi permainan semakin seru dan semakin sulit bahkan akan semakin menantang para gamer.

Selain itu para pengguna Pokemon Go dan para gamer sekarang bisa mengubah baju Avatar,Jadi kita bisa mengikuti baju pada kelompok kita.Beberapa perubahan kecil juga di munculkan saat awal membuka Pokemon Go,disitu muncul tulisan untuk hati-hati agar tidak melwati daerah berbahaya dan pekarangan orang lain.Tampilan koleksi pokemon kita juga sedikit diperbaharui. Sekarang kita bisa melihat Pokemon berdasarkan CP-nya. Selain itu dua sub-menu baru juga ditambahkan didalamnya, yaitu menu untuk “favorite” dan menu “transfer.”Berbeda dengan versi sebelumnya. Versi ini menyebabkan beberapa versi lama menjadi tidak bisa digunakan lagi. Karena itu, pastikan kamu memahami cara update Pokemon GO di atas dan segera upgrade aplikasi kamu!



Selain perubahan di atas,masih terdapat juga perubahan yang terkait dengan kemampuan Pokemon dan detail kecil lain, berikut daftarnya

  • Avatar bisa di-setting ulang dari halaman profil Trainer
  • Perubahan damage untuk sebagian Pokemon
  • Animasi di Gym diperbaiki
  • Perbaikan pada penggunaan memori
  • Menghapus fitur jejak kaki
  • Pengubahan perhitungan damage
  • Perbaikan tampilan layar pokemon
  • Perbaikan gambar medali
  • Perbaikan isu pada peta
  • Perbaikan teks dan tulisan
Nah bagiamana terik memainkannya buruan download gamenya dan mainkan keseruannya

0 Response to "Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!"

Post a Comment