Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik?

Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik? : Selamat sore kawan - kawan blogger semua bagaimana nih kabar kalian semua di sore yang cerah dan panas ini semoga kalian semua selalu diberi kesehatan dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian di sore dan di hari ini sampai pada waktunya kalian harus pulang kerumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta,admin doakan semoga kalian semua selalu sehat dan admin ucapkan salam sejahtera dari admin,sore ini admin akan share berita terbaru dari dunia remaja,bagi kalian yang memiliki rencana untuk untuk kejenjang yang lebih serius dengan pasangan anda semua anda wajib tau karakter pasangan anda seperti apa.

Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik? : Terkadang seorang pria dalam mencari pasangan,mereka kerap menilai wanita dari wajah dan dari penampilan semata saat pertama kali bertemu bahkan itupun wajah dibalut make up setebal mungkin,jadi tidak heran jika banyak isu mengatakan banya pasangan menikah langsung cerai karena wajah aslin tak secantik ketika memakai make up ataupun di hp,sebenarnya wajah atau tampilan itu adalah nomer yang keseribu,namun anda harus tau bagaimana sikap sang wanita terhadap anda apakah dia menja,apakah dia selalu menurut dengan perkataan anda ataukah dia sangat keras kepala jika anda memberikan dia sebuah nasihat?ingat!tidak semua sifat fisik itu buruk terkadang yang sifatnya fisiknya buruk justru didalamnya mempunyai arti yang sangat bagus,maka cobalah untuk selalu berpikir postif.

Wanita yang memiliki sifat keras kepala memang terkadang sangat menyebalkan dan menjengkelkan bagi seorang pria untuk dihadapi, terutama wanita itu adalah kekasih Anda sendiri. Menghadapi seseorang yang keras kepala bukanlah suatu hal yang mudah karena anda akan terus diuji kesabaran dan anda akan terus di uji seberapa kuat anda menahan emosi di dalam diri anda sendiri, karena sang wanita yang keras kepala tidak akan mudah menyerah dengan apa yang dia yakini dan inginkan.Jadi selalin anda harus melatih kesabaran dan mengontrol emosi anda juga harus bisa belajar dalam peka dengan apa yang diinginkan pasangan anda seperti apa yang di yakini dia dan cobalah mendengarkan penjelasan dia agar tidak terjadi percekcokan yang berujung pembunuhan.Astagfirullah.....!Ternyata wanita yang memiliki sifat keras kepala adalah wanita adalah sosok calon isteri terbaik.Penasaran?simak alasannya dibawah ini.


1. Ia tahu apa yang diinginkannya
Wanita keras kepala sangat tau apa yang dia inginkan,dan apa yang dia yakini,dan wanita yang keras kepala akan tegas dengan apa yang dia inginkan dan yakini.Wanita keras kepala sangat  tegas dengan apa yang dirasakannya di dalam hatinya dan ketika hal tersebut menyangkut pautkan kepada orang-orang yang dicintainya, ia tidak akan muda menyerah dan mundur begitu saja.Jika sobat semua Jatuh cinta pada wanita keras kepala berarti dia juga akan keras kepala kepada anda dan sangat egois dalam mencintai Anda. Ia akan tetap mencintai Anda dengan semaksimal mungkin.

2. Ia dapat mengontrol emosinya
Wanita adalah makhluk yang penuh dengan segudang emosi bahkan jika ada masalah di dalam otaknya akan bercampur aduk.Namun hal terbaik dari wanita keras kepala adalah ia dapat mengontrol emosinya dengan baik.Dia tahu betul apa yang membuatnya bersemangat dan akan berjuang mati-matian untuk terus mendapatkannya.Jika anda,Berhubungan dengan wanita keras kepala artinya adalah Anda akan merasakan berbagai emosi dari wanita tersebut, karena wanita yang memiliki sifat keras kepala adalah sosok yang sangat emosional, dalam cara yang positif.

3. Ia akan mendorong Anda menjadi lebih baik
Terkadang kalian berpikir, orang lain lebih tahu yang terbaik untuk diri Anda, ketimbang diri Anda sendiri. Wanita yang keras kepala akan berjuang keras untuk Anda ketika ia tahu apa saja hal yang baik untuk Anda. Wanita keras kepala tidak akan kenal kata lelah ketika hal itu berkaitan dengan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan Anda dan masa depan anda . Wanita keras kepala tidak akan menyingkir,menghilang dan jika itu membuat Anda menghancurkan diri sendiri. Sebaliknya, Wabita keras kepala akan menjadi salah satu orang yang akan terus-menerus menemukan cara untuk mencintai Anda dan membuat Anda lebih mencintai diri anda sendiri.

4. Ia adalah seorang penyetir
Terkadang para wanita-wanita yang ada di belahan dunia ini bersifat keras kepala karena ada alasannya. Mungkin salah satu alasannya adalah karena dia telah berjuang sangat keras untuk sesuatu yang diimpikannya dahulu sehingga dia miliki sekarang, atau bahkan dia pernah memperjuangkan sesuatu yang tidak mudah dalam hidupnya karena kejadian itu membuat dia memiliki prinsip dan pelajaran baru. Apa pun alasannya, ia keras kepala karena suatu tujuan. Dia adalah seorang wanita yang kuat dan akan menjadi seorang penyetir terhadap semua hal yang diinginkannya. Hal ini tidak hanya akan menginspirasi Anda, namun juga membuatnya menjadi pasangan yang hebat untuk Anda.


5. Ia nyata
Wanita ini bukanlah dan sangat bukan tipe penurut tapi itu juga bisa terjadi jika anda membuat dia begitu cinta dengan anda tapi dia akan tetap memiliki sifat itu. Ia bukan orang yang akan menurut kepada Anda karena takut, kasihan, atau lemah. Wanita ini memiliki pilihannya sendiri dan menjaganya tetap nyata untuk Anda. Ketika ia tidak sependapat dengan Anda, ia akan mengatakannya kepada Anda, dan ia akan memberikan Anda sebuah kejujuran.

6. Ia akan membuat segala hal menjadi menarik
Dia adalah tipe orang yang sangat keras kepala keras kepala seperti baja, termasuk membuat beberapa konflik kecil menjadi besar. Tapi ingat satu hal, siapa sih yang ingin jatuh cinta kepada orang yang akan selalu menurut pada perkataan anda? Tentu saja, berkencan dengan wanita yang sangat keras kepala berarti banyak hal akan menjadi sulit, namun itu adalah salah satu seninya, ia membuat semua hal terlihat menggairahkan, rumit, susah, bingung dan nyata.(Pengalaman Pribadi nih)

7. Ia bisa berempati
Terkadang, Anda dapat beradu argumentasi dan banyak hal lain yang akan membuat kalian cekcok, namun satu hal tentang wanita keras kepala adalah dia sangat pandai dalam beragumentasi. Karena sifat keras kepalanya, ia dapat mengetahui bagaimana cara untuk melihat di sudut pandang yang berbeda. Tentu saja, ia bertahan pada perasaannya sendiri, namun bukan berarti ia tidak akan mempertimbangkan perspektif Anda. Ia mungkin tidak selalu setuju dengan Anda, namun ia bertahan pada apa yang dipercayainya, dan dunia Anda akan berputar-putar layaknya roller coster. Inilah yang terpenting.

8. Ia percaya diri
Untuk menjadi orang yang keras kepala, Anda harus merasa percaya diri terhadap apa yang Anda percaya dan bertahan dengan hal tersebut. Dan seorang wanita dengan kepercayaan diri itu seksi.Karena wanita yang percaya diri dan keras kepala terkadang tidak sengaja mengeluarkan tingkah yang seksi serta raut muka yang sangat lucu coba saja,ketika anda berada di sepeda,anda tes dia cari perbincangan yang menurut anda bisa bikin cekcok tapi ingat jangan diseriusi,anda perhatikan wajah dia ketika cekcok atau marah melalui spion yang anda arahkan pada pasangan anda,anda intip sedikit-sedikit,namun jangan lupa jika anda sudah mendapatkan hal itu cepatlah meminta maaf dan jelaskan maksud anda dengan sedikit rayuan andalan kalian,(Jika takut hubungan pecah dan tidak yakin bahwa dia milik anda jangan lakukan itu)


9. Ia bergairah
Dia sangat dan sangat keras kepala dan emosional, yang berarti ia memiliki keinginan dan impiannya sendiri. Keinginan dan impian inilah yang membuat bergairah, termasuk Anda. Ia bukanlah orang yang akan menyerahkan segala hal pada nasib. Ia akan berjuang untuk Anda dan cinta serta kasih sayang dan memberikan hubungan yang luar biasa.Bagi anda harus tau benar dan bisa tau bagimana dan apa yang sudah kalian jalani selama ini benarkah itu dengan sifat keras kepala pasangan anda.

10. Ia sangat peduli
Dia keras kepala untuk Untuk diri anda, bahkan ia akan membuat Anda menjadi prioritas yang sangat utama. Ia akan tetap mencintai Anda dengan maksimal, bahkan ketika ia marah atau Anda membuatnya frustasi. Dan karena ia keras kepala, ia tidak akan menyerah untuk Anda.Dia akan terus menunjukkan bahwa dia tetap sayang dan cinta anda,terkadang wanita itu akan menjadi luluh jika dia sadar dia berada di dalam emosional dan keegoisannya.

11. Ia akan membuat Anda gila, dalam arti positif
Seorang wanita keras kepala akan membuat Anda kewalahan. Ia sering tidak sependapat, namun wanita ini akan mencintai Anda sepenuh hati. Gila, bukan? Tidak ada salahnya untuk menemukan seseorang yang akan membuat Anda gila, dalam cara yang positif.

0 Response to "Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik?"

Post a Comment