Apa yang Terjadi Saat Pokemon GO Kamu di level 40? Ini yang Akan terjadi !

Apa yang Terjadi Saat Pokemon GO Kamu di level 40? Ini yang Akan terjadi ! : Selamat sore kawan-kawan blogger semua bagaimana nih kabar kalian semua di sore yang cerah ini,cuaca yang sangat pas untuk melakukan segala aktivitas seperti,jogging,main bulu tangkis,main bola,atau bersantai sambil membaca berita terbaru yang selalu admin update untuk kalian semua.Tidak lupa admin ucapkan salam sejahtera untuk kalian semua,semoga kalian semua selalu diberi sehat dan semangat dalam menjalankan segala aktivitas kalian semua.Sore ini admin akan share berita terbaru dari dunia game.Simak selanjutnya.

Apa yang Terjadi Saat Pokemon GO Kamu di level 40? Ini yang Akan terjadi ! : Di dunia gaming memang selalu saja ada tantangan untuk menyelesaikan game tersebut,begitupun dengan Pokemon Go yang saat ini sedang membooming di kalangan remaja dan dewasa,Game ini adalah game yang sangat popular dan termasuk game yang sangat cepat merambat di kalangan remaja sehingga membuat para remaja seperti zombie berjalan kesana kemari sambil menundukkan kepala yang sebenarnya melihat layar gadget untuk melihat keberadaan pokemon yang ada di sekitarnya,hal ini tidak bisa di hindari dan dipungkiri lagi bahwa game Pokemon Go memang game yang banyak diminati oleh kalangan remaja saat ini.

Karena sudah terlanjur terkenalnya game Pokemon Go.sehingga game ini menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat luas,layaknya bak artis yang baru saja naik daun,walau memang sebenarnya game ini memang sedang naik daun,setelah kemaren ada kabar berita tentang seorang gamer pokemon Go mencapai leve 30 kini bagaimana jika level Pokemon Go mencapai level 40?itu bukan hal yang mustahil terjadi,kejadian itu bisa saja terjadi kapanpun,oleh siapapun dan dimanapun.Lalu apa yang di dapatkan jika level 40 sudah tercapai?.


Tahukah kalian, untuk bisa mencapai level 40 dalam permainan Pokemon GO, kalian harus membutuhkan 5.000.000 XP! Suatu angka yang bukan main besar nominalnya. Dan total XP yang kalian kumpulkan dari level 1 sampai level 40 adalah 20.000.000 XP. Woow ebuju buset apaan itu! Itu artinya kita butuh waktu kira-kira satu tahun untuk mencapai level 40.yah habisin aja waktu lu satu tahun buat nyari gambar 3D yang bisa bergerak dan kalian sebut dengan POKEMON.Tapi jika kita mengguna BOT Pokemon Go hal itu sangatlah mudah.Seorang gammer pokemon go Reddit membuat postingan yang menunjukkan bahwa dirinya telah mencapai level 40 di dalam game Pokemon GO. Dia mengaku telah menggunakan BOT Pokemon GO karena penasaran sejauh apa dia bisa mencapai level tertinggi, dan apa saja yang didapatkan di sana. Jadi, apa saja yang didapatkan di level 40?

Saat mencapai level 40 kamu akan mendapatkan 30 Ultra Balls, 20 Max Potions, 20 Max Revives, 20 Razz Berry, 3 Incense, 3 Lucky Egg, 3 Egg Incubators, dan 3 Lure Modules di level 30. Dan ketika Pokemon GO kamu mencapai level 40, maka kamu akan mendapatkan lebih dari itu.Ya, ada 40 Ultra Balls sebagai bekal untuk menangkap Pokemon kuat serta susah ditaklukkan dan langka, 40 Max Revives agar kuat battle di Gym, 40 Razz Berry untuk menjinakan Pokemon, 4 Incense untuk memikat Pokemon datang ke sekitar kamu, 4 Lucky Egg, 4 Egg Incubators, dan 4 Lure Modules agar nongkrong dengan teman di tempat atau besecamp kalian menjadi makin seru dan tidak membosankan. Lumayan kan item Pokemon GO yang kamu dapatkan di level 40 ini? Sayangnya ternyata tidak ada unlimited Egg Incubator yang diberikan saat mencapai level tinggi.


Bukan hanya dari segi item saja, saat kalian berhasil mencapai level 40 di dalam pokemon go, semua Pokemon milikmu bisa di-Power Up mencapai CP dan HP maksimumnya tanpa terkecuali. Jadi selain memiliki item yang kuat, kamu juga bisa memiliki Pokemon yang super kuat sehingga susah untuk dikalahkan oleh lawan. Gimana jadinya kalo Pokemon yang sudah power up mencapai maksimum disimpan untuk menjaga Gym ya? Pasti nih yang mau ngajak battle jadi kikuk dan mundur duluan. Tak lupa, medali yang didapatkan saat level 40 pun sudah pasti banyak dan keren.

Namun ternyata pemilik pokemon go yang mencapai 40 itu tidaklah serius dalam memainkan game Pokemon Go tersebut dia bermain karena hanya ingin mengatasi rasa penasaran apa yang terjadi jika sampai level 40,dan semua terjawab.Bagaimana nih kalian tertarik bukan?jadi menurut admin bermainlah tanpa BOT Pokemon Go agar lebih seru dan menantang,cukup sekian artikel dari admin semoga bermanfaat dan membarikan pengetahuan untuk kalian semua.

0 Response to "Apa yang Terjadi Saat Pokemon GO Kamu di level 40? Ini yang Akan terjadi !"

Post a Comment