Update Clash Royale Agustus 2016|| Ini Dia Perubahan Yang Terjadi Pada Setiap Card

Update Clash Royale Agustus 2016|| Ini Dia Perubahan Yang Terjadi Pada Setiap Card : Selamat pagi kawan-kawan dan sobat BabeUpdate Semua bagaimana nih kabar kalian semua di pagi hari ini yang panas dan cerah,tidak lupa admin ucapkan salam sejahtera untuk kalian semua,semoga kalian semua selalu sehat dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian semua di hari ini.Pagi ini admin akan share berita terbaru untuk kalian semua,kali ini berita terbaru yang admin share untuk kalian semua berkenaan dengan Game yang sudah kalian mainkan,Berita terbaru ini mengenai Clash Royale.Kalian semua penasaran?simak selanjutnya.


Update Clash Royale Agustus 2016 Update Clash Royale Agustus 2016 - Clash Royale kalian semua tentunya sudah tau kan dengan game Clash Royale yang sudah dimainkan oleh banyak kalangan remaja dan anak-anak sekarang,Game ini membooming seketika diawal diluncurkannya game ini,Game Clash Royale ini di adaptasi dari Game Clash Of Clans (COC),yang mana game ini hanya bisa menyerang dan selalu mengupgaradi card yang ada.Tapi di bulan Agustus 2016 ini terjadi beberapa perubahan yang menyebabkan perubahan pada Card juga,berikut daftar card yang berubah di bulan Agustus 2016.

Royal Giant

Royal Giant: Kecepatan serang diturunkan menjadi 1.7 detik (sebelumnya 1.5 detik)

Zap

Zap: Durasi Stun Zap dikurangi jadi 0.5 detik (sebelumnya 1 detik).

Princess

Princess: Radius area serang dikurangi 25%.

Ice Wizard

Ice Wizard: Hit points dikurangi 5%.

Miner

Miner: Waktu pembuatan ditambah jadi 1 detik (sebelumnya 0.7 detik). Hitpoints dikurangi 6%.

Baby Dragon

Baby Dragon: Kecepatan serang ditingkatkan jadi 1.6 detik (sebelumnya 1.8 detik).

Dark Prince

Dark Prince: Damage ditingkatkan 7.5%.

Bowler

Bowler: Biaya pembuatan dikurangi jadi 5 elixir (sebelumnya 6). Hitpoints dikurangi 7%. Damage dikurangi 10%.

Lumberjack

Lumberjack: Kecepatan berjalan ditingkatkan menjadi very fast (sebelumnya fast). Kecepatan serang meningkat menjadi 0.7 detik (sebelumnya 1.1 detik). Dan Damage meningkat 23%.

The Log

The Log: Waktu lempar berkurang menjadi 66%. Sementara Kecepatan bertambah 20%.

Golem

Golem: Serangan dan Damage saat mati bertambah 5%. Hitpoints meningkat 1%.Golemite: Serangan dan Damage saat mati bertambah 8%. Sementara Hitpoints meningkat 3.2%.

PEKKA

PEKKA: Damage meningkat 5%.

Tombstone

Tombstone: Waktu kemunculan Skeleton meningkat menjadi 2.5 detik (sebelumnya 2.9 detik).

Archers

Archers: Damage meningkat 2%.

Prince

Prince: Damage meningkat 2%.

Ini Dia Perubahan Yang Terjadi Pada Setiap Card : Nah Diatas adalah beberapa card yang mengalami perubahan memang sih tidak begitu banyak perubahan yang terjadi di setiap card tapi meski sedikit perubahan disetiap card,akan mengubah sedikit taktik kalian dalam menyerang jika kalian menyerang menggunakan taktik tidak asal menyerang dan sedikit merombak peruhan card yang ada di list card kalian semua,Sekian berita dari Clash Royale yang dapat admin share untuk kalian semoga bermanfaat kawan.

0 Response to "Update Clash Royale Agustus 2016|| Ini Dia Perubahan Yang Terjadi Pada Setiap Card"

Post a Comment